1. MALANG
  2. AREMANIA

Hanif Sjahbandi akui kualitas lini tengah Bali United

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi memuji lini tengah Bali United. Namun dia juga menegaskan bahwa timnya tak bakal kalah dengan lawan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 Oktober 2017 12:44

Merdeka.com, Malang - Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi melontarkan pujian pada barisan gelandang Bali United yang akan menjadi lawannya pada laga lanjutan Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Hanif menilai bahwa lini tengah lawan memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Gelandang Bali United memiliki kualitas bagus," ujar Hanif.

"Mereka juga diisi pemain-pemain senior yang memiliki pengalaman luar biasa," sambungnya.

Walau begitu, Hanif mengaku tak takut dengan lini tengah tim lawan yang diisi sejumlah pemain senior tersebut. Pasalnya, dia juga menilai bahwa kekuatan timnya tak dapat diremehkan.

"Arema juga punya pemain luar biasa yang tak kalah dari Bali United," tuturnya.

"Saya percaya diri dengan kekuatan kami, terutama di lini tengah," sambungnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (8/10).

Pada laga ini, Hanif dipastikan bakal dimainkan. Dia diplot untuk menggantikan Ahmet Atayev yang absen untuk memenuhi panggilan Timnas Turkmenistan.

Lebih lanjut, Hanif juga menegaskan tekad timnya pada lawatan kali ini. Dia mengaku bahwa timnya melawat ke Bali dengan tekad untuk membawa pulang poin kemenangan.

"Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Semoga pada pertandingan nanti mendapat pertolongan Tuhan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA