1. MALANG
  2. AREMANIA

Bertandang ke markas Bali United, Arema FC hadir dengan skuat lebih lengkap

Sejumlah pemain Arema FC sudah kembali fit dan dapat bergabung dengan skuat untuk tandang ke markas Bali United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 Oktober 2017 15:13

Merdeka.com, Malang - Skuat Arema FC berangkat ke kandang Bali United dengan kekuatan yang lebih lengkap. Seperti laga tandang biasanya, Arema memboyong 18 pemain jelang laga lanjutan Liga 1 ini.

Pada laga ini, Arema FC tak dapat memboyong salah satu gelandang andalan mereka, Ahmet Atayev. Pemain ini kini tengah bergabung dengan Timnas Turkmenistan untuk bertanding di laga kualifikasi Piala Asia mengahdapi Singapura.

Selain Atayev yang absen, Arema juga tetap tidak dibela oleh Kurnia Meiga serta Bagas Adi Nugroho. Keduanya masih belum sembuh dari kondisinya dan siap turun di pertandingan.

Walau begitu, Arema FC sudah dapat dibela oleh beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya. Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Syaiful Indra Cahya dan Cristian Gonzales sudah dapat turun di laga ini dan ikut berangkat ke Bali.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 ini. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10).

Berikut daftar pemain Arema FC yang berangkat ke Bali:

Kiper: Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana.

Belakang: Arthur Cunha, Syaiful Indra Cahya, Benny Wahyudi, Johan Farizi, Junda Irawan.

Tengah: Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Juan Pablo Pino, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Arif Suyono.

Depan: Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA