1. MALANG
  2. AREMANIA

Balsa Bozovic belum mengetahui pemutusan kontraknya

Balsa Bozovic mengaku belum mengetahui permasalahan yang menjadi tajuk sejumlah media.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 08 Juni 2018 07:07

Merdeka.com, Malang - Mantan gelandang asing Arema FC, Balsa Bozovic mengomentari pemutusan kontraknya. Dilansir dari Bola.net, Balsa mengaku belum mengetahui permasalahan yang menjadi tajuk sejumlah media.

Pada Selasa (5/6), manajemen Arema FC memastikan bahwa Balsa bukan lagi pemain mereka. Menurut manajemen Arema FC, hal ini tak lepas dari sejumlah pertimbangan teknis yang disampaikan tim pelatih.

"Saya belum tahu ada ya pencoretan ini. Belum ada pembicaraan antara manajemen dengan saya terkait hal ini," ujar Balsa kala ditemui di Stadion Gajayana, Rabu (06/06).

Menurut Balsa, karena belum tahu soal pencoretannya, ia tak mau banyak berkomentar ihwal hal tersebut. Pemain berusia 31 tahun tersebut beranggapan ia masih terikat kontrak dengan Arema.

"Karenanya, saya tak mau berkomentar terkait masalah ini. Saya menghormati apa pun putusan pelatih dan manajemen," tuturnya.

Karena beranggapan masih terikat kontrak itu pula, Balsa menegaskan rencananya ke depan. Usai pertandingan kontra Perseru Serui, ia akan menikmati liburan seperti para penggawa Arema lainnya. Setelahnya, ia akan kembali bergabung dengan tim.

"Sejauh ini, itulah rencana saya," ucap pemain yang pernah memperkuat Persela Lamongan tersebut.

Sementara itu, Balsa sendiri mengaku legawa jika pada akhirnya ia harus hengkang dari Arema. Ia berencana akan segera mencari klub lain bila hal tersebut akhirnya menjadi kenyataan.

"Namun, sampai saat ini, saya masih terikat kontrak di Arema," tutup Balsa.

Manajemen Arema FC sendiri kini mulai berburu sosok pengganti Balsa. Mereka menugaskan pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic untuk berburu sosok pengganti Balsa, kala pelatih asal Slovenia ini mudik Lebaran.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA