1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic waspadai keberadaan Anis Nabar

Milan Petrovic menyebut bahwa dia mewaspadai keberadaan salah satu pemain Perseru, Yohanis Nabar.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Juni 2018 03:22

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap analisis dan penilaiannya terkait kekuatan yang akan mereka hadapi ada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa dia mewaspadai keberadaan salah satu pemain Perseru, Yohanis Nabar.

"Kami sudah sempat menonton pertandingan mereka, terutama ketika menghadapi Sriwijaya FC. Saya rasa pemain bernomor punggung 91 (Yohanis Nabar) layak diwaspadai," ujar Milan.

Milan memang telah menyaksikan pertandingan antara Perseru melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Saat itu, pelatih berusia 53 tahun tersebut datang ke stadion secara langsung dan ditemani oleh salah satu asistennya, Dusan Momcilovic.

Milan menyebut ada sejumlah kelebihan Anis Nabar yang ia perhatikan. Eks penggawa Sriwijaya FC ini, sambung Milan, memiliki pergerakan dan kelincahan yang mampu mengancam lini belakang tim lawan.

"Pemain ini memiliki kemampuan mendistribusikan bola dengan baik. Ia juga mampu melepas tembakan ke gawang," ucapnya.

Selain Anis Nabar, Milan Petrovic menilai Perser Serui diperkuat pemain-pemain berkualitas. Artur Bonai dan kawan-kawan disebut oleh pelatih yang lama bermukim di Slovenia ini memiliki kelebihan dalam skill mengolah si kulit bundar.

"Kemampuan individu pemain Perseru Serui sangat bagus. Mereka bukanlah tim yang mudah dikalahkan begitu saja," paparnya.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana, Rabu (6/6).

Duel Arema FC melawan Perseru bakal sangat penting bagi kedua tim. Sebab, saat ini Arema berada di peringkat 17 klasemen. Sedangkan, Perseru berada di peringkat ke-14 klasemen. Keduanya butuh poin untuk memperbaiki peringkat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA