1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Ribowo akui Perseru Serui merupakan tim bagus

Penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo mengaku tak mau memandang remeh Perseru Serui yang bakal mereka hadapi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Juni 2018 10:00

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Arema FC, Joko Ribowo mengaku tak mau memandang remeh Perseru Serui yang bakal mereka hadapi pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Joko menilai bahwa lawan memiliki kelebihan yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

"Perseru Serui merupakan tim bagus. Terbukti mereka sejauh ini tim yang paling sedikit kebobolan," ujar Joko Ribowo.

"Selain pertahanan kuat, mereka juga memiliki serangan balik bagus. Semoga kami besok bisa bermain kompak dan tenang," sambungnya.

Sementara itu, Jokri -sapaan karib Joko Ribowo- juga membeber analisisnya terhadap ancaman yang bakal dihadirkan Perseru ke gawangnya pada laga ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut menyebut ancaman terbesar ada pada kemampuan individu para pemain Perseru.

"Selain itu, penyerang asing mereka juga luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, selain mewaspadai para penggawa Perseru Serui, Jokri juga ekstra waspada dengan kondisi lapangan Gajayana. Menurut kiper jebola Persema Malang tersebut, kondisi rumput Gajayana berpotensi membuat laju bola susah ditebak.

"Karenanya, saya harus benar-benar fokus dan konsentrasi dalam pertandingan ini," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (06/06).

Kendati dihelat di Malang, pertandingan ini sejatinya berstatus laga kandang Perseru Serui. Mereka masih belum bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Marora Serui, karena penerangan di stadion tersebut masih dinilai belum memenuhi persyaratan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA