1. MALANG
  2. AREMANIA

Hendro Siswanto bakal disiapkan untuk redam keganasan Anis Nabar

Pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic memiliki rencana untuk meredam Yohanis Nabar di lini serang Perseru Serui.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Juni 2018 08:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic memiliki rencana untuk meredam Yohanis Nabar di lini serang Perseru Serui. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku telah menyiapkan senjata andalan untuk meredam pemain tersebut.

Senjata andalan yang dimaksud oleh Milan adalah sosok Hendro Siswanto. Milan akan memberi tugas khusus kepada Hendro untuk mematikan pergerakan Anis pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di di Stadion Gajayana itu.

"Kami sudah menyiapkan pemain untuk bisa mengantisipasi pergerakan pemain Perseru bernomor punggung 91 (Anis Nabar). Kami punya Hendro Siswanto," ujar Milan Petrovic.

"Ia bisa menjadi senjata kami untuk bisa meredam pemain tersebut," sambung pelatih asal Slovenia tersebut..

Milan menilai, Hendro adalah sosok tepat untuk mengawal Anis Nabar, yang ia nilai sebagai sosok yang sangat mobil di lini serang Perseru. Pasalnya, pelatih berusia 53 tahun ini menilai, Hendro merupakan pemain yang tak kalah mobil dibanding Nabar.

"Hendro adalah pemain luar biasa. Saya yakin ia bisa menjalankan tugas ini," paparnya.

Jelang pertandingan ini, Milan menunjuk sosok Nabar sebagai pemain yang paling berpotensi membahayakan pertahanan timnya. Mantan penggawa Sriwijaya FC itu, menurut Milan, memiliki kemampuan komplet.

Selain Nabar, Perseru juga dinilai memiliki pemain-pemain lain yang kualitasnya di atas rata-rata. Para penggawa Cenderawasih Jingga memiliki kecerdasan dan kemampuan individu dalam mengolah bola dengan cukup baik.

"Saya rasa, pertandingan ini tak bakal mudah bagi kami," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana, Rabu (6/6).

Duel Arema FC melawan Perseru bakal sangat penting bagi kedua tim. Sebab, saat ini Arema berada di peringkat 17 klasemen. Sedangkan, Perseru berada di peringkat ke-14 klasemen. Keduanya butuh poin untuk memperbaiki peringkat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA