1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso bisa turun pada laga kontra Perseru Serui

Penggawa utama Arema FC, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha telah siap diturunkan di laga tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Juni 2018 12:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku siap tempur dengan kekuatan penuh jelang laga kontra Perseru Serui pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, para penggawa utama Arema FC, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha telah siap diturunkan di laga tersebut.

"Semua pemain berada dalam posisi siap saat ini," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

"Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha da Rocha sudah bisa bermain," sambugnya.

Menurut Nanang, memang masih ada dua pemain lain, Ahmad Nur Hardianto dan M. Rafli yang masih dalam perawatan. Namun, sepanjang perjalanan musim ini, dua pemain tersebut bukan pilihan utama di tim.

"Kedua pemain ini masih harus menunggu pulih sepenuhnya. Sepertinya, mereka berdua baru bisa kembali usai libur Lebaran nanti," tuturnya.

Sementara itu, kendati bisa memainkan Thiago dan Arthur pada pertandingan ini, kekuatan Arema tak sepenuhnya utuh. Mereka masih akan kehilangan Ridwan Tawainella, yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Kehilangan Ridwan sendiri bakal memengaruhi kekuatan Arema FC. Pasalnya, pemain asal Tulehu ini biasa dijadikan 'impact player' oleh tim pelatih Arema.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic sendiri mengaku kehilangan Ridwan bakal berpengaruh bagi timnya. Namun, pelatih asal Serba tersebut tak mau absennya Ridwan menjadikan timnya kendur.

"Kami akan mencari cara untuk mengantisipasi absennya Ridwan ini," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (06/06).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA