1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic tak pikirkan laga tandang rasa kandang kontra Perseru Serui

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak terlalu memikirkan laga tandang rasa kandang yang bakal dijalaninya kala menghadapi Perseru Serui.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Juni 2018 13:07

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku tak terlalu memikirkan laga tandang rasa kandang yang bakal dijalaninya kala menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah kemenangan.

"Kandang atau tandang bukanlah sebuah hal yang penting dibahas saat ini," ujar Milan Petrovic.

"Apa pun statusnya, kami harus bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," sambungnya.

Milan menyebut, Arema sudah kerap bermurah hati dengan memberikan poin pada tim lawan. Karenanya, sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut, mereka harus bisa mencari pengganti poin yang hilang ini.

"Selain itu, jika menang pada pertandingan ini, kami bisa meraih poin 15. Ini tentu modal yang lebih apik untuk bisa bangkit usai jeda hari raya mendatang," tutur pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, Milan mengaku bahwa target timnya memenangi laga ini tak akan mudah diwujudkan. Pasalnya, Perseru Serui sendiri bukanlah tim yang bisa dengan mudah dikalahkan.

"Mereka memiliki pemain-pemain cerdas dan lihai mengolah bola," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (06/06).

Kendati dihelat di Malang, pertandingan ini sejatinya berstatus laga kandang Perseru Serui. Mereka masih belum bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Marora Serui, karena penerangan di stadion tersebut masih dinilai belum memenuhi persyaratan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA