1. MALANG
  2. AREMANIA

Kendati menang, Milan Petrovic tak puas dengan permainan Arema FC

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan bahwa permainan anak asuhnya belum sesuai dengan harapan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 03 Juni 2018 19:07

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan komentarnya terkait penampilan pemainnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 menghadapi PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa permainan anak asuhnya belum sesuai dengan harapan.

"Kami selalu bersiap untuk bermain apik," ujar Milan Petrovic.

"Namun, pada pertandingan ini, saya rasa, kami tidak bisa bermain seperti yang diharapkan para suporter," sambung pelatih berusia 53 tahun ini.

Lebih lanjut, kendati mengaku banyak kelemahan di timnya, Milan mengaku senang dengan kemenangan yang mereka raih pada laga kontra PSIS tersebut. Pelatih asal Serbia tersebut menyebut bahwa kemenangan ini merupakan satu-satunya hal yang harus diraih anak asuhnya.

"Saya senang, kendati dengan permainan seperti ini, kami bisa menang. Kemenangan adalah satu-satunya pilihan bagi kami," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan kala menghadapi PSIS Semarang, 1-0. Gol semata wayang kemenangan Arema, pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) ini dicetak Dedik Setiawan.

Kemenangan ini membawa Arema FC kembali naik satu peringkat dan kini duduk di posisi 17. Arema mengumpulkan 12 poin dari 12 pertandingan dan menggeser PSIS turun ke dasar klasemen.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA