1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso kemungkinan dapat turun hadapi PSIS

Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha kemungkinan bisa turun pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Juni 2018 13:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC kemungkinan bakal mendapat tambahan kekuatan pada laga kontra PSIS Semarang. Dilansir dari bola.net, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha kemungkinan bisa turun pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

"Kondisi dua pemain ini, secara medis, berada di level 80-90 persen," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

"Kami akan lihat kondisi dua pemain ini sampai Kamis (31/05), baru menentukan apakah mereka akan bermain atau tidak," sambungnya.

Menurut Nanang, dua pemain ini memang belum pulih sepenuhnya. Namun, menurut dokter berusia 39 tahun ini, secara teknis, tenaga dua pemain asal Brasil tersebut sangat dibutuhkan.

"Dari cedera mereka, Thiago dan Arthur memerlukan sekitar dua pekan untuk bisa pulih. Sementara, saat ini belum dua pekan," Nanang bertutur.

"Namun, semua juga tergantung tim pelatih. Apakah dari sesi latihan kedua pemain ini sudah bisa memenuhi kriteria yang diminta," ia menambahkan.

Arthur dan Thiago sendiri sebelumnya harus absen pada laga kontra PSMS Medan, akhir pekan lalu. Dua pemain ini menderita cedera. Arhur menderita cedera hamstring, sedangkan Thiago terkena cedera pada otot aduktornya.

Sementara itu, jika Arthur dan Thiago bisa bermain, Arema dipastikan akan kehilangan Ahmad Nur Hardianto. Penyerang muda Arema ini harus absen karena masih belum pulih dari cedera otot perutnya

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA