1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudah kebut persiapan untuk hadapi PSIS Semarang

Arema FC bakal menjajal sejumlah hal baru pada pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Mei 2018 08:07

Merdeka.com, Malang - Arema FC sudah mulai menggeber persiapan mereka jelang laga kontra PSIS Semarang mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bakal menjajal sejumlah hal baru pada pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Kami sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan lawan PSIS," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Selain melakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya, ada beberapa ide dan hal baru yang akan kami lakukan dan coba pada pertandingan tersebut," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 mereka di ajang kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) mendatang.

Sementara itu, Milan menyebut, salah satu hal yang akan dilakukannya adalah dengan menggelar laga uji coba sebelum pertandingan kontra PSIS. Hal ini, sambung pelatih asal Serbia tersebut, dilakukan untuk melihat sejumlah opsi pemain yang bisa ia masukkan dalam tim untuk menghadapi PSIS.

"Kami akan jadikan uji coba ini untuk melihat siapa saja pemain yang mungkin bisa kami mainkan pada pertandingan lawan PSIS dan laga ke depannya," tuturnya.

"Uji coba akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Senin (28/05) sore," ia menambahkan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA