1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC incar kemenangan pada laga kontra PSMS Medan

Milan Petrovic menyebut bahwa kemenangan pada laga ini bakal membuat langkah timnya di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bakal lebih mudah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 26 Mei 2018 17:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic menegaskan bahwa timnya bertekad meraih poin penuh pada laga kontra PSMS Medan. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa kemenangan pada laga ini bakal membuat langkah timnya di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bakal lebih mudah.

"Kami akan tetap berupaya untuk meraih kemenangan pada pertandingan lawan PSMS. Kemenangan akan sangat berarti bagi kami, terutama mengingat kondisi sulit yang saat ini kami alami," ujar Milan Petrovic.

Menurut Milan, tekadnya untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini tak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, pelatih asal Serbia tersebut menilai, Ayam Kinantan -julukan PSMS- merupakan tim kuat, yang tak mudah dikalahkan.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan mereka. Mereka selalu tampil bagus, terutama di kandang. Kami harus bermain lebih bagus dari mereka untuk bisa menang dalam pertandingan ini," tuturnya.

Sayangnya, pada laga ini Arema tak bisa membawa skuat terbaik mereka dalam lawatan kali ini. Tak kurang dari empat pemain mereka harus menepi pada laga kontra PSMS. Lima pemain ini adalah: Arthur Cunha da Rocha, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, dan Israel Wamiau.

Kendati harus bermain tanpa kekuatan penuh, Milan mengaku tak risau. Menurutnya, ada pemain-pemain yang sudah ia siapkan untuk mengisi posisi pemain yang absen.

"Arema memiliki sejumlah pemain lain. Semua pemain memiliki kualitas setara. Tak ada masalah dengan hal ini. Kami akan mencari solusi dari hal tersebut," tandasnya.

Arema FC menghadapi PSMS laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (26/05). Arema FC memiliki modal bagus usaisukses meraih kemenangan empat gol tanpa balas menjamu Bhayangkara FC, Selasa (22/05) lalu.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA