1. MALANG
  2. AREMANIA

2 Gol pada laga kontra Bhayangkara FC buat Dedik Setiawan semakin percaya diri

Bomber Arema FC, Dedik Setiawan mengaku dua gol tersebut menjadi modal apik baginya dalam menyongsong pertandingan ke depan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 26 Mei 2018 08:18

Merdeka.com, Malang - Bomber Arema FC, Dedik Setiawan mengaku bahagia dengan dua golnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku dua gol tersebut menjadi modal apik baginya dalam menyongsong pertandingan ke depan.

"Saya sangat senang dengan dua gol kemarin," ujar Dedik, Kamis (24/05).

"Tentu gol ini sangat berharga. Usai mencetak gol, tentu kepercayaan diri saya meningkat," sambungnya.

Menurut Dedik, selain meningkatkan kepercayaan dirinya, gol-gol yang ia lesakkan ke gawang Bhayangkara FC juga memiliki arti lain. Pemain berusia 23 tahun ini menilai bahwa gol tersebut merupakan bukti kerja sama apik para pemain Arema dalam pertandingan.

"Gol-gol tersebut merupakan bukti kerja keras dan kerja sama para pemain," tuturnya.

"Bukan saya dan Rivaldy Bawuo saja yang berperan. Semua pemain sangat bagus mengikuti instruksi pelatih," pemain yang karib disapa Drogba ini menambahkan.

Dengan tambahan dua gol ini, Dedik telah mencetak empat gol pada musim kompetisi 2018. Saat ini, ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Arema, bersama dengan Thiago Furtuoso yang sama-sama sudah mengoleksi empat gol.

Sementara itu, Dedik sendiri berharap pundi-pundi golnya bakal terus bertambah. Namun, ia menyebut harapan ini bukanlah prioritasnya.

"Yang penting, Arema keluar dari zona degradasi dulu. Siapa yang mencetak gol bagi Arema sama saja," ia menandaskan.

Sebelumnya, Dedik Setiawan mencetak dua gol pada laga pekan kesepuluh Arema di Liga 1 musim 2018, kontra Bhayangkara FC. Dua kali menerima umpan terobosan Ahmet Atayev, pemain asal Dampit ini dua kali membobol gawang Awan Setho pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (22/05).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA