1. MALANG
  2. AREMANIA

Thiago Furtuoso mengaku hormati rekan-rekannya yang jalani puasa Ramadan

Walau tak ikut menjalankan ibadah puasa Ramadan, penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso tak mau seenaknya minum dan makan di hadapan rekan-rekannya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 Mei 2018 14:25

Merdeka.com, Malang - Walau tak ikut menjalankan ibadah puasa Ramadan, penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso tak mau seenaknya minum dan makan di hadapan rekan-rekannya. Dilansir dari Bola.net, Thiago mengaku sangat menghormati rekan-rekannya yang menjalani ibadah wajib mereka, puasa Ramadan.

"Saya memang tidak puasa, tapi saya hormat pada teman-teman di sini," ujar Thiago.

"Saya selalu sembunyi kalau minum. Jangan sampai teman-teman yang lain lihat. Sehabis latihan misalnya, saya langsung ke mobil untuk minum dan mengasup protein. Ini agar teman-teman tidak melihat," sambungnya.

Lebih lanjut, Thiago sendiri mengaku kagum dengan rekan-rekannya yang menjalani ibadah puasa. Pasalnya, menurut pemain asal Brasil tersebut tak mudah untuk menjalani ibadah puasa di tengah kerasnya latihan dan pertandingan.

"Menurut saya, hal ini berat. Namun, teman-teman muslim menganggap ini hal ringan," tuturnya.

Sementara itu, Thiago mengaku belum memiliki rencana ke mana ia akan menghabiskan jatah libur Idul Fitrinya. Ia pun belum memastikan akan pulang kampung, seperti yang banyak dilakukan rekan-rekannya, terutama pemain lokal.

Berkaca tahun lalu, Thiago mengaku tak mengambil jatah liburan tersebut. Di kala rekan-rekannya berlibur, pemain asal Sao Paulo ini justru masih sibuk berlatih.

"Saya waktu itu masih terus berlatih. Tahun ini, saya belum tahu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Seputar Ramadan
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA