1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic puji permainan Arema FC kala tundukkan Bhayangkara FC

Milan Petrovic mengaku bahwa kemenangan ini tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan pemainnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 Mei 2018 16:51

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap mengenai rahasia kemenangan timnya pada laga kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa kemenangan ini tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan pemainnya.

Arema FC meraih kemenangan kala menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kesepuluh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/05) ini, mereka menang empat gol tanpa balas.

Duet penyerang Arema Dedik Setiawan dan Rivaldi Bawuo sukses menjadi bintangnya. Mereka masing-masing mencetak dua gol.

"Saya berterima kasih pada para pemain yang sudah bekerja keras mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan ini. Saya hanya menjelaskan pada mereka ihwal rencana-rencana kami. Pemain menyimak dan berhasil menjalankan rencana tersebut," ujar Milan.

Milan mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan para pemainnya. Pelatih asal Serbia tersebut menilai Dendi Santoso dan kawan-kawan mampu menunjukkan sepakbola yang apik.

"Saya harap penampilan ini berlanjut pada pertandingan setelahnya," tuturnya.

Sementara itu, Rivaldy mengaku senang dengan dua gol dan satu assist yang ia ciptakan dan memberi Arema tiga poin. Pemain yang akrab disapa Ipay berharap raihannya bisa menjadi awal dari performa apiknya.

"Saya harap ke depannya, insyaAllah, kami bisa lebih baik lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA