1. MALANG
  2. AREMANIA

Thiago Furtuoso absen, Arema FC bakal tetap mainkan skema yang sama

Milan Petrovic menegaskan bahwa mereka telah memiliki rencana terkait hal tersebut pada laga kontra Bhayangkara FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 22 Mei 2018 17:16

Merdeka.com, Malang - Absennya salah satu penyerang terbaik mereka, Thiago Furtuoso, tak membuat Arema FC menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menegaskan bahwa mereka telah memiliki rencana terkait hal tersebut pada laga kontra Bhayangkara FC.

"Kami akan tetap memainkan pola yang sama untuk di lini serang," ujar Milan Petrovic.

"Mungkin Dedik sudah siap dan bisa dimainkan pada pertandingan ini," sambungnya.

Selain Dedik, lini depan Arema FC kemungkinan akan diisi Dendi Santoso. Dua ujung tombak kembar ini, menurut Milan, kemungkinan akan ditunjang beberapa pemain lain.

"Ada Rivaldy Bawuo, Syaiful Indra Cahya, dan Ridwan Tawainella. Mereka ini yang kemungkinan akan jadi starter," tutur pelatih 53 tahun tersebut.

Dalam pertandingan ini, Arema dipastikan akan kehilangan Thiago Furtuoso. Penyerang asal Brasil, yang musim ini telah mencetak empat gol tersebut, harus absen akibat belum pulih dari cederanya.

Selain Thiago, pada pertandingan ini, Arema kemungkinan belum bisa memainkan Ahmad Nur Hardianto secara penuh. Penyerang muda ini masih belum pulih benar dari cedera pinggulnya.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Milan sedikit membeber gaya permainan yang akan diterapkan timnya. Pelatih asal Serbia ini mengaku akan melanjutkan gaya bermain timnya, seperti pada laga kontra Bali United, akhir pekan lalu.

"Saya puas dengan permainan kami pada pertandingan tersebut. Namun, tentu akan ada perbaikan dalam beberapa detil permainan," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (22/05).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA