1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan optimis Arema FC mampu teruskan tren positif saat hadapi PSMS

Dedik menyebut bahwa timnya bakal mampu meneruskan tren positif mereka pada Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 26 Mei 2018 10:48

Merdeka.com, Malang - Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan mengungkapkan optimismenya jelang laga kontra PSMS Medan. Dilansir dari Bola.net, Dedik menyebut bahwa timnya bakal mampu meneruskan tren positif mereka pada Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"InsyaAllah, saya optimistis kami pasti bisa meraih poin di sana," ujar Dedik.

"Kemenangan ini merupakan sebuah keharusan juga jika kami ingin lekas dari zona degradasi," sambungnya.

Dedik mengaku tak paham dengan kekuatan PSMS Medan. Namun, pemain asal Dampit ini menegaskan bahwa PSMS bukanlah tim yang bisa dipandang remeh begitu saja. Pasalnya, menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, tim Ayam Kinantan memiliki kekuatan setara dengan tim-tim Liga 1 lainnya.

"Semua tim saat ini kekuatannya setara," tutur Dedik.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Arema FC memiliki modal berharga. Mereka menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, usai mengalahkan Bhayangkara FC empat gol tanpa balas.

Dedik sendiri mengaku kemenangan pada laga kontra Bhayangkara ini sangat berharga bagi timnya. Ia menyebut bahwa kemenangan ini mendongkrak mental bertanding timnya pada laga kontra PSMS.

"Tentu saja kepercayaan diri kami meningkat usai kemenangan kemarin. Kami ingin membawa Arema lekas beranjak dari zona degradasi," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/05).

Klub berlogo singa mengepal ini belum pernah bertemu dengan PSMS pada laga resmi. Namun, pada tahun 2017 silam, kedua tim pernah saling berhadapan. Hasilnya, kendati bermain di Medan, Arema menang 2-0 melalui gol-gol yang dicetak Jad Noureddine dan Andrianto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA