1. MALANG
  2. AREMANIA

Rivaldy Bawuo anggap gol kedua ke gawang Bhayangkara FC sangat istimewa

Rivaldy Bawuo mengaku bahwa gol ke gawang Bhayangkara FC tersebut merupakan salah satu gol terbaik sepanjang kariernya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 25 Mei 2018 08:12

Merdeka.com, Malang - Rivaldy Bawuo mengomentari gol spektakuler yang diceploskannya ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Rivaldy mengaku bahwa gol tersebut merupakan salah satu gol terbaik sepanjang kariernya.

"Mungkin, menurut saya, ini adalah salah satu gol teristimewa bagi saya," ujar Ipay, sapaan karib Rivaldy Bawuo.

"Insyaallah, gol tersebut adalah salah satu yang terbaik dalam karier saya," sambungnya.

Menurut pemain asal Gorontalo itu, gol tersebut sangat istimewa baginya. Pasalnya, tak hanya menambah pundi-pundi golnya, tapi juga membantu timnya meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Inilah yang terpenting. Terpenting adalah gol saya bisa membantu tim menang," tuturnya.

Sementara itu, Ipay pun membeber rahasianya mulai menemukan bentuk permainan terbaik saat ini. Pemain kelahiran 13 Agustus 1993 tersebut mengaku hal ini tak lepas dari komunikasi yang kian lancar dalam tim.

"Terlebih lagi, saat ini, saya juga sudah tinggal di mess. Jadi, komunikasi dengan teman-teman kian bagus," tandasnya.

Sebelumnya, Ipay sukses mencetak dua gol pada laga kontra Bhayangkara FC. Arema sendiri, dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (22/05) kemarin akhirnya menang empat gol tanpa balas. Dua gol lain kemenangan Arema dicetak oleh Dedik Setiawan.

Dari dua gol Ipay pada laga ini, gol keduanya banyak mendapat apresiasi. Pasalnya, gol ini terjadi usai pencetak gol terbanyak Liga 2 musim lalu tersebut melakukan solo run dari area pertahanan sendiri. Terakhir, sebelum mencetak gol dengan sepakan kerasnya, ia menaklukkan bek BFC, Jajang Mulyana, yang coba mengadang.

Saat ini, Ipay sendiri telah mencetak tiga gol bagi Arema. Dengan raihan ini, pemain berusia 24 tahun tersebut berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak Arema, di bawah Thiago Furtuoso dan Dedik Setiawan, yang telah sama-sama mencetak empat gol.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA