1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic siapkan kiat khusus untuk siasati jadwal pertandingan yang mepet

Milan Petrovic mengaku menyusun program khusus bersama pelatih fisik, Dusan Momcilovic, untuk menjaga kondisi pemain.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 24 Mei 2018 14:34

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic Mengungkapkan kiatnya untuk menyiasati jadwal mepet pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku menyusun program khusus bersama pelatih fisik, Dusan Momcilovic, untuk menjaga kondisi pemain.

"Saya paham bahwa jadwal kami sangat padat dalam hari-hari ini," ujar Milan, Kamis (24/05).

"Namun, bersama dengan Coach Dule (sapaan karib Dusan Momcilovic, red), kami telah menyusun program untuk bisa menjaga kondisi fisik para pemain agar siap dalam laga ini," sambungnya.

Menurut Milan, selain mempersiapkan kondisi fisik, ia juga menyiapkan mental anak asuhnya. Dalam hal ini, pelatih asal Serbia tersebut mengaku memiliki keuntungan dan modal bagus.

"Pada pertandingan kemarin, kami berhasil meraih kemenangan. Saya rasa, kami juga berkembang," tuturnya.

"Kami harap hal ini akan terus berlanjut," tambah Milan.

Arema FC akan menghadapi PSMS Medan pada laga pekan kesebelas mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/05).

Sebelumnya, klub berlogo singa mengepal ini baru saja meladeni Bhayangkara FC. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (22/05) lalu, Purwaka Yudhi dan kawan-kawan menang empat gol tanpa balas.

Sementara itu, dalam pertandingan kontra PSMS Medan ini, Milan memastikan akan melakukan sejumlah perubahan komposisi tim. Pasalnya, pelatih berusia 53 tersebut menyebut ada sejumlah pemain yang harus absen pada pertandingan ini.

"Kami kemungkinan tanpa empat atau lima pemain. Namun, ini bukan masalah. Pemain lain harus siap menggantikan pemain yang absen tersebut," tandasnya.

Rombongan Arema sendiri telah bertolak ke Medan pada Kamis (24/05) ini. Dalam lawatan kali ini, mereka tak diperkuat Arthur Cunha, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, dan Israel Wamiau.

Berikut daftar 18 pemain yang dibawa dalam lawatan ke Medan:

Joko Ribowo, Bagas Adi Nugroho, M. Zaenuri, Purwaka Yudhi, Ricky Akbar Ohorella, Ahmat Farisi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Utam Rusdiana, Juan Revi, Ridwan Tawainella, Syaiful Indra Cahya, Balsa Bozovic, Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA