1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bawa pulang kekalahan dari Medan

Menghadapi PSMS Medan pada Sabtu (26/5), Arema FC kalah dengan skor 2-0.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 27 Mei 2018 08:49

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat menjalani periode positif, Arema kembali menelan kekalahan pada ajang ojek Liga 1 bersama Bukalapak. Menghadapi PSMS Medan pada Sabtu (26/5), Arema FC kalah dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Teladan yang merupakan markas PSMS, gawang Arema yang dijaga Joko Ribowo kebobolan pertama kali pada menit 42. Tak lama setelah itu, Arema kembali kebobolan di menit-menit akhir babak pertama. Semua gol dicetak oleh Welfried Yessoh.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut terjadi bermula dari sepakan pemain PSMS yang membentur tiang gawang dari sisi kiri lapangan. Yessoh yang sudah menunggu di depan gawang melanjutkan bola dengan sundulan. Pemain Arema mencoba menghalau bola, namun bola sudah masuk ke dalam gawang.

Kemudian gol kedua ke gawang bermula dari tendangan bebas yang dilakukan Legimin Rahardjo. Tendangan bebas tersebut kemudian membentur gawang dan bola memantul. Yessoh yang tak terjaga di dalam kotak penalti dengan mudah melanjutkan bola untuk membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Arema FC mencoba untuk bangkit dan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun beberapa kali gawang Arema juga beberapa kali terancam oleh penyerang tim Ayam Kinantan.

Kekalahan ini membuat Arema FC masih tetap berada di zona degradasi klasemen Liga 1.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA