1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pemkot dan warga Kota Malang bersinergi melalui Safari Ramadan

Pemerintah Kota (Pemkot) dan Warga Kota Malang bersinergi melalui Safari Ramadan yang digelar berkeliling dari masjid ke masjid.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Minggu, 27 Mei 2018 11:24

Merdeka.com, Malang - Pemerintah Kota (Pemkot) dan Warga Kota Malang bersinergi melalui Safari Ramadan yang digelar berkeliling dari masjid ke masjid. Masjid Besar Nashruddin Kedungkandang menjadi lokasi Ke-7.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd, Forkopim Kecamatan Kedungkandang, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Abdul Malik dalam sambutannya menyampaikan pentingnya saling bersinergi menjaga Kota Malang agar tetap harmonis. Sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan sebagaimana yang diharapkan.

"Sebuah upaya maksimal untuk melayani masyarakat dan menjaga Kota Malang selalu kondusional. Pak Camat merupakan tangan Walikota di kelurahan-kelurahan," ujar Abdul Malik, Jumat (25/5).

Harapannya agar masyarakat dengan Pemerintah Kota Malang dapat berkomunikasi secara baik sehingga pelayanan dapat tersampaikan dengan maksimal.

Abdul Malik juga menyampaikan beberapa imbauan kepada masyarakat. Salah satunya terkait Pilkada, agar dapat menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada serentak.

"Pada Pilkada Kota Malang dan Pilgub Jatim, 27 Juni mendatang, Insya Allah jamaah yang hadir bakal berkesempatan memilih pemimpin. Yang akan membawa pemerintahan selama lima tahun ke depan," katanya.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Besar Nashruddin, Ahmad Fauzi menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan merupakan kesempatan bersilaturahmi dengan perangkat daerah Kota Malang secara langsung.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya berjalan di bulan Ramadan saja namun setiap bulan bahkan setiap minggu" ujarnya disambut tawa.

Di akhir Safari Ramadan, jamaah dan takmir masjid Kecamatan Kedungkandang mendeklarasikan menolak radikalisme, terorisme dan mendukung NKRI Harga Mati.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Seputar Ramadan
  2. Pemkot Malang
  3. Safari Ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA