1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain Arema FC bakal mendapat PR saat libur Lebaran

Ppara pemain Arema akan mendapat pekerjaan rumah dari Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 11 Juni 2018 19:09

Merdeka.com, Malang - Liburan Lebaran tak membuat pemain Arema FC bisa bersantai sepenuhnya. Dilansir dari Bola.net, para pemain Arema akan mendapat pekerjaan rumah dari Pelatih Fisik Arema FC, Dusan Momcilovic.

Dusan meminta para pemain Arema untuk menjaga kondisi mereka tetap prima ketika Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kembali dimulai.

"Tentu akan ada pekerjaan rumah bagi para pemain sepanjang liburan. Pada sesi latihan terakhir, Sabtu (09/06) besok, saya akan memberi tahu para pemain mengenai apa yang harus mereka lakukan selama liburan," ujar Dusan.

Menurut pria yang karib disapa Dule tersebut, para penggawa Arema FC tak harus melakukan latihan keras. Yang penting, sambung pria yang pernah menjadi pelatih fisik Timnas Tanzania tersebut, para pemain tersebut harus tetap aktif selama liburan.

"Mereka harus tetap aktif. Mereka bisa bermain tenis, berenang, basket, atau olahraga lainnya," tuturnya.

Dule enggan mengomentari makanan apa yang boleh dan apa yang harus dihindari para penggawa Arema FC pada libur lebaran ini. Menurut pelatih asal Serbia tersebut, sulit untuk melarang-larang pemain dalam mengonsumsi makanan dan minuman selama libur lebaran ini.

"Ini sudah jadi budaya di Indonesia. Saya tak mau banyak berbicara lagi tentang ini," tutupnya.

Para penggawa Arema FC sendiri akan mendapat jatah liburan selama sepuluh hari. Mereka akan berlatih terakhir sebelum lebaran pada Sabtu (09/06) dan akan kembali berlatih pada Rabu (20/06) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Seputar Ramadan
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Lebaran 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA