1. MALANG
  2. AREMANIA

Balsa Bozovic resmi dicoret oleh Arema FC

Salah seorang gelandang asing Arema FC, Balsa Bozovic akhirnya mengakhiri kebersamaan dengan klub tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 07 Juni 2018 14:53

Merdeka.com, Malang - Salah seorang gelandang asing Arema FC, Balsa Bozovic akhirnya mengakhiri kebersamaan dengan klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Balsa dipastikan tidak lagi berstatus pemain Arema FC walau kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak masih berjalan.

Kepastian terdepaknya Balsa diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurut pria berusia 46 tahun tersebut, Balsa sudah tak lagi menjadi bagian tim Arema FC pada sisa musim ini.

"Memang benar, Balsa sudah finish. Saya juga sudah berkomunikasi dengan agennya, Gabriel Budi Liminto," ujar Ruddy, Selasa (05/06).

Menurut Ruddy, kepastian Balsa dicoret dari skuat Arema FC terjadi usai laga kontra PSMS. Ada sejumlah alasan teknis, sambung pria asal Madiun ini, yang diungkapkan pelatih terkait pencoretan Balsa.

"Sudah dua pertandingan, termasuk pertandingan lawan Perseru Serui besok, ia tak lagi masuk dalam tim. Saat ini, tim Arema FC berada di Hotel Regent Malang, juga tak ada nama Balsa," ungkap Ruddy.

Sebelumnya, nama Balsa sendiri sudah beberapa waktu belakangan santer dikabarkan bakal dicoret. Hal ini tak lepas dari tak stabilnyapermainan gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Ruddy menyebut bahwa mereka sudah mulai mencari pengganti Balsa. Salah satu upayanya, sambung Ruddy, adalah meminta bantuan pada Milan Petrovic, kala pelatih berpaspor Serbia tersebut mudik lebaran ini.

"Setelah ini, Milan pulang ke Slovenia. Selain bertemu keluarganya, ia juga akan mencari pemain-pemain asal negara Balkan yang cocok untuk Arema," ujar Ruddy.

Indikasi pencoretan Balsa mengemuka pada sesi konferensi pers jelang laga antara Perseru Serui dan Arema FC, Selasa (05/06). Pada sesi konferensi pers yang dihelat di Stadion Gajayana, Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic sempat mengungkapkan bahwa Balsa telah finish.

Balsa sendiri juga sudah tak tampak pada sesi official training Arema FC di Stadion Gajayana, Selasa (05/06) malam.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA