1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC incar gol cepat pada laga kontra Perseru Serui

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap strategi yang bakal dipakainya untuk membongkar pertahanan Perseru Serui.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 05 Juni 2018 21:07

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap strategi yang bakal dipakainya untuk membongkar pertahanan Perseru Serui yang akan mereka hadapi ada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa dia ingin pemainnya mencetak gol cepat pada laga ini.

"Saya harap bisa membuat gol pada 10-15 menit awal pertandingan," ujar Milan Petrovic.

"Jika bisa mencetak gol lebih dulu, akan lebih mudah bagi kami," sambungnya.

Milan menyebut, jika kebobolan, Perseru tentu akan berupaya keras menyamakan kedudukan. Mereka pasti tak akan lagi bertahan sekuat tenaga. Terlebih lagi, sambung pelatih asal Serbia ini, kendati digelar di Malang, pertandingan tersebut merupakan laga kandang Cenderawasih Jingga, julukan Perseru Serui.

"Tentu mereka akan keluar menyerang. Ini akan membuat kami bisa lebih leluasa bermain. Bahkan, bisa jadi kami akan bisa mencetak gol lagi," tuturnya.

Sementara itu, Milan mengaku pada pertandingan ini timnya mengejar poin absolut. Pasalnya, sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut, dengan kemenangan tersebut peluang mereka untuk lolos dari zona degradasi terbuka.

"Ini akan jadi modal kami untuk membenahi tim pada libur hari raya," tandasnya.


Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (6/6).

Saat ini, kendati 'hanya' berada di posisi 14 klasemen sementara, Perseru memiliki benteng pertahanan terbaik di antara klub-klub peserta kompetisi Liga 1 musim ini. Dalam 11 pertandingan yang sudah mereka lakoni, skuat besutan I Putu Gede Swi Santoso ini baru kebobolan tujuh gol.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA