1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui belum tentukan pemain yang bakal dicoretnya

Milan mengaku masih belum memastikan siapa pemain yang bakal terdepak dari timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 08 Juni 2018 19:15

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap rencana perombakan yang bakal dilakukan timnya. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku masih belum memastikan siapa pemain yang bakal terdepak dari timnya pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Saya masih harus menunggu dulu sebelum memastikan siapa saja pemain yang akan kami lepas," ujar Milan, Kamis (07/06).

"Saya harus berbicara dulu dengan manajemen, CEO, dan pemain. Setelahnya, kami akan mencari solusi terbaik untuk semua pemain yang ada," sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Menurut Milan, saat ini, tim pelatih masih belum berbicara secara resmi dengan manajemen terkait rencana mereka ke depannya. Rencananya, dalam pembicaraan yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan, tim pelatih dan manajemen tak hanya akan membahas masalah perombakan komposisi tim.

"Ada banyak detail baru yang coba kami hadirkan di tim ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Milan mengungkapkan rencananya untuk merombak komposisi tim yang ia besut. Ia berencana melepas sejumlah pemain yang ada saat ini dan berencana mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya.

Saat ini, di antara sekian nama yang dirumorkan bakal dilepas, baru ada satu nama yang dipastikan oleh manajemen bakal dicoret. Sosok yang telah dipastikan tak akan lagi berseragam Arema FC tersebut adalah gelandang serang asal Montenegro, Balsa Bozovic.

Sementara itu, CEO Arema FC, Iwan Budianto menegaskan telah mengetahui adanya rencana perombakan di tim berlogo singa mengepal tersebut. Namun, pria berusia 44 tahun tersebut mengaku belum mengetahui siapa saja pemain yang bakal dicoret dan yang bakal didatangkan oleh tim pelatih.

"Pada 8 Juni besok, manajemen dan tim pelatih baru akan bertemu untuk membahas seperti apa tim ini ke depannya," ucap pria yang karib disapa IB ini.

"Sejauh ini, belum ada rekomendasi apa pun dari tim pelatih ke manajemen terkait nama-nama pemain yang masuk rencana perombakan ini," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA