1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC disebut telah siap secara teknis dan mental

Arema FC menegaskan telah lengkapnya persiapan mereka jelang laga kontra Perseru Serui.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 Juni 2018 15:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC menegaskan telah lengkapnya persiapan mereka jelang laga kontra Perseru Serui pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema disebut telah siap secara teknis dan mental.

"Kami sudah siap," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Tak hanya secara teknis, secara mental kami juga sudah siap menjelang pertandingan ini," sambung pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Menurut Milan, sebagai bentuk persiapan, mereka telah menjajal sejumlah skenario yang akan dimainkan pada pertandingan lawan Perseru. Namun, pelatih asal Serbia ini mengaku belum menyusun komposisi pemain yang akan ia turunkan pada laga tersebut.

"Ada dua atau tiga ide jelang pertandingan ini. Namun, saya akan lihat dulu. Saya akan tentukan setelah berdiskusi dengan para pemain," tuturnya.

Sementara itu, Milan mengaku tak mau ambil pusing dengan status pertandingan ini, kandang atau tandang. Pelatih pemegang Lisensi UEFA Pro tersebut menegaskan, apa pun status pertandingan ini, hanya ada satu target yang mereka bidik.

"Kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini," ucap Milan.

"Kami sudah terlalu banyak memberikan poin pada tim lawan. Saat ini waktunya kami mengamankan poin," ia menandaskan.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (06/06).

Laga ini, walau digelar di Malang, sejatinya, berstatus laga kandang bagi Perseru Serui. Mereka masih tak bisa berkandang di Stadion Marora Serui, karena kapasitas lampu di stadion tersebut tak memenuhi syarat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA