1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal lakukan perombakan tim pada bursa transfer paruh musim

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap bahwa bakal terjadi perubahan pada skuat Arema FC di bursa transfer paruh musim.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Mei 2018 12:55

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengungkap bahwa bakal terjadi perubahan pada skuat Arema FC di bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku terdapat sejumlah posisi yang bakal menerima perubahan komposisi pemain.

"Kami perlu untuk berkembang. Kami perlu tambahan beberapa pemain baru," ujar Milan Petrovic.

"Saya rasa, ini perlu untuk mengubah situasi yang menimpa kami saat ini," sambungnya.

Menurut Milan, pos yang hampir pasti mendapat tambahan adalah stopper, penyerang, dan penjaga gawang. Pelatih berusia 53 tahun tersebut mengatakan bahwa kebutuhan utama timnya saat ini adalah tambahan penjaga gawang.

"Kebutuhan utama adalah penjaga gawang. Menurut saya, jika pemain percaya pada penjaga gawang, maka tim ini akan hebat," tutur Milan

"Saya tidak menyebut penjaga gawang kami saat ini buruk. Hanya saja, saat ini, para penjaga gawang kami membuat banyak kesalahan," ia menambahkan.

Pada musim 2018 ini, Arema FC memang tampil jauh dari kata memuaskan. Yntuk itu perlu dilakukan sejumlah perubahan pada bursa transfer paruh musim mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA