1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini penyebab absennya Alfarizi pada laga kontra PSMS Medan

Pada laga tersebut, Johan Ahmad Alfarizi tidak masuk starting XI dan ditinggal di hotel karena mengalami demam tinggi sejak siang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 28 Mei 2018 18:32

Merdeka.com, Malang - Walau kehilangan sejumlah pemain pada laga kontra PSMS Medan, namun terdapat satu pemain yang mendadak absen pada laga tersebut. Dilansir dari bola.com, pada laga tersebut, Johan Ahmad Alfarizi tidak masuk starting XI dan ditinggal di hotel karena mengalami demam tinggi sejak siang.

Pemain yang akrab disapa Jhon itu awalnya disiapkan sebagai pemain utama di sektor sayap kiri. Tapi, dalam pertandingan posisinya diisi Syaiful Indra Cahya. Sedangkan di daftar cadangan, namanya juga tidak ada.

"Saya demam hari ini. Tidak enak badan jadi hanya di hotel dan tidak ikut ke stadion," kata pemain jebolan Akademi Arema tersebut.

Padahal Alfarizi diharapkan bisa bermain melawan PSMS karena sedang dalam semangat tinggi. Dia mendapat suntikan semangat karena sehari sebelum pertandingan merayakan ulang tahun ke-28. Sayangnya, dia terpaksa beristirahat di kamar hotel.

Pemain yang diplot menggantikan Alfarizi, Syaiful Indra, tidak bermain optimal. Pemain yang biasa menempati bek kanan itu terlihat tidak banyak melakukan tusukan ke depan.

Permainan Arema juga tidak segarang pekan lalu. Pada babak pertama mereka sudah tertinggal melalui dua gol Wilfried Yessoh.

Lini tengah Arema tak bisa mengalirkan bola dengan baik. Playmaker Balsa Bozovic sering melakukan salah umpan, sehingga diganti Ridwan Tawainella pada awal babak kedua. Sedangkan Syaiful Indra juga digantikan oleh Ahmad Nur Hardianto pada pertengahan babak kedua.

Arema FC sendiri,kembali kalah pada laga away setelah takluk 0-2 di markas PSMS Medan. Pada laga tersebut mereka harus kehilangan enam pemain utama mereka.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA