1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC respons positif rencana perombakan skuat

Keinginan Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic untuk melakukan perombakan skuat pada paruh musim mendapat respons positif dari manajemen.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Mei 2018 20:18

Merdeka.com, Malang - Keinginan Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic untuk melakukan perombakan skuat pada paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 mendapat respons positif dari manajemen. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema menyokong penuh segala keinginan tim pelatih tersebut.

"Pelatih sudah bertemu dengan manajemen. Kami sudah berdiskusi lumayan panjang tentang program yang akan dilakukannya. Intinya, kami menyokong sepenuhnya apa pun yang ia inginkan," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy tak mau membeber konsep perubahan tim, yang diajukan tim pelatih. Namun, pria berusia 46 tahun tersebut menyebut bahwa perubahan yang akan dilakukan ini jauh dari kata frontal.

"Presentasi tim pelatih sangat masuk akal. Bagi manajemen, programnya sangat masuk akal," tuturnya.

"Mengenai berapa pemain, siapa saja, atau posisi mana saja pos yang akan dirombak, saya tak mau menyebut. Pasalnya, masih ada pertandingan yang harus dijalani sampai tengah musim nanti," sambungnya.

Pada musim 2018 ini, Arema FC memang tampil jauh dari kata memuaskan. Untuk itu perlu dilakukan sejumlah perubahan pada bursa transfer paruh musim mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA