1. MALANG
  2. AREMANIA

Rivaldy Bawuo optimis bisa raih kemenangan kala hadapi PSIS Semarang

Bomber muda Arema FC, Rivaldy Bawuo optimis bahwa timnya mampu mengalahkan PSIS Semarang pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 01 Juni 2018 14:39

Merdeka.com, Malang - Bomber muda Arema FC, Rivaldy Bawuo mengungkapkan optimismenya jelang laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Rivaldy menyebut Arema berpeluang meraih kemenangan pada laga ini.

"PSIS adalah tim bagus. Namun, insyaallah kami bisa memenangi pertandingan ini," ujar Rivaldy.

"Kami memiliki peluang besar untuk ini," sambungnya.

Lebih lanjut, menurut pemain yang karib disapa Ipay tersebut, ia tak memiliki target khusus untuk mencetak gol. Pemain berusia 24 tahun ini mengaku lebih mementingkan kemenangan ketimbang mencetak gol.

"Saya tidak memikirkan target bagi diri sendiri," tuturnya.

"Terpenting, kami bisa memenangi pertandingan ini," ia menambahkan.

Sementara itu, kendati tak banyak tahu tentang kekuatan PSIS, Ipay yakin PSIS merupakan tim bagus. Karenanya, eks top skorer Liga 2 tersebut mewanti-wanti agar rekannya tak sampai lengah dan memandang lawan dengan sebelah mata.

"Kami harus waspada penuh pada permainan PSIS," tandasnya.

Arema FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) mendatang.

Saat ini, Arema FC dan PSIS Semarang sama-sama berada di zona degradasi. Arema FC, sejauh ini, berada di dasar klasemen Liga 1 musim 2018, dengan raihan sembilan poin dari sebelas pertandingan. Sementara, PSIS Semarang berada satu peringkat di atas Arema, peringkat 17, dengan raihan sebelas poin dari sebelas laga.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA