1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia sebut masih ada harapan untuk sepakbola Indonesia

Arema Indonesia menyatakan bahwa masih ada harapan pada sepakbola Indonesia dalam kongres PSSI mendatang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 31 Oktober 2016 18:08

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia menyatakan bahwa masih ada harapan pada sepakbola Indonesia dalam kongres PSSI mendatang. Dilansir dari Bola.net, mereka menyatakan yakin bahwa diantara calon yang bersaing, ada beberapa kandidat yang bisa membawa sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Ada beberapa orang yang bisa memenuhi harapan reformasi sepakbola Indonesia," ujar istri pendiri Arema Indonesia Lucky Adrianda Zaenal, Novi Zaenal.

"Jadi, kami yakin masih ada harapan agar reformasi dan perbaikan tata kelola sepakbola bisa dilanjutkan," sambungnya.

Walau begitu, Novi sadar bahwa Ketua Umum PSSI tak akan bisa bekerja sendiri. Dia memerlukan tim yang solid dan memiliki visi yang sama untuk melanjutkan cita-cita perbaikan tata kelola sepakbola.

"Kalau timnya benar, pasti bisa berjalan lebih baik," tuturnya.

Kongres tahunan PSSI sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan pada 10 november mendatang. Kongres ini akan memilih ketua, wakil ketua, dan anggota komite eksekutif PSSI periode 2016-2020.

Sesuai agenda, pada kongres juga akan dilaksanakan pembahasan pencabutan hukuman dan pemutihan sanksi bagi sejumlah klub termasuk Arema Indonesia. Menanggapi hal ini, mereka mengaku tak mau hanya sekadar menunggu dan pasrah terhadap putusan kongres. Mereka juga berupaya, termasuk melakukan sejumlah lobi, agar jalan mereka kembali kian mulus.

Sementara itu, Arema Indonesia hingga saat ini mengaku belum mendapat undangan kongres PSSI. Namun, jika akhirnya masuk sebagai voter, mereka sudah punya calon sendiri.

"Yang pasti semua ingin jadi voter. Kami juga punya pilihan sendiri. Namun, ini gak bisa kami share," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
  2. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA