1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia siap uji coba dengan Persipasi Bekasi

Arema Indonesia kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persipasi Bekasi pada laga mendatang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 September 2016 09:17

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia berupaya terus menyempurnakan persiapan mereka jelang berlaga di Divisi Utama musim depan. Dilansir dari Bola.net, selanjutnya mereka dijadwalkan bakal menggelar uji coba melawan Persipasi Bekasi.

"Persipasi mengundang Arema Indonesia untuk bermain di Bekasi. Pertandingan, rencananya bakal dihelat pada 9 Oktober mendatang," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy

Haris mengungkapkan bahwa rencana ini tak hanya sekedar basa-basi saja dan Persipasi telah mulai mempersiapkan perizinannya.

"Selasa (27/09) hari ini, Persipasi akan menghadap Wali Kota untuk minta izin dan restu pemakaian stadion," tutur Haris.

Sebelumnya, Arema Indonesia telah melakoni laga uji coba kontra Lampung FC pada 18 September lalu. Pada laga yang dihelat di Stadion Pahoman Lampung tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1.

Laga uji ciba ini merupakan ajang persiapan diri bagi Arema Indonesia dan sejumlah tim yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI). Persiapan ini mulai mereka lakukan setelah Exco PSSI menjanjikan bakal mengampuni hukuman mereka dan memberi tempat di kompetisi Divisi Utama musim depan.

Berbagai jadwal mulai direncanakan Arema Indonesia usai melawan Persipasi Bekasi. Selanjutnya mereka sudah merencanakan untuk melawan Persewangi Banyuwangi dan Persibo Bojonegoro.

"Ada penundaan dari kedua belah pihak agar persiapannya lebih matang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA