1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia berharap dapat ikut kongres PSSI

Arema Indonesia berharap mendapat sambutan yang cukup positif dan dapat mengikuti kongres PSSI mendatang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Agustus 2016 09:25

Merdeka.com, Malang - Sebuah harapan diungkapkan manajemen Arema Indonesia terkait pelaksanaan Kongres PSSI, 17 Oktober mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema Indonesia berharap dapat diterima di kongres yang akan dihelat di Makassar tersebut.

"Perjuangan kita selama dua tahun, hampir tiga tahun ini sudah mulai menunjukkan keberhasilan," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

"Semoga di Kongres tanggal 17 Oktober nanti kita bisa masuk dan ikut kongres," sambungnya.

Haris cukup optimis dapat terlibat dalam kongres tersebut. Dia mengakui bahwa pihaknya memiliki dasar kuat agar eksistensinya tetap diakui PSSI.

"Sesuai statuta, kami tidak pernah berada dalam hukuman oleh PSSI. Jadi kita yakin, kita masih berstatus sebagai anggota federasi," tuturnya.

Haris juga mengatakan bahwa selama ini upayanya bersama klub-klub anggota Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) agar dapat diakui berlangsung cukup mulus. Bahkan mereka telah mendapat lampu hijau pada KLB PSSI di Jakarta lalu.

"KLB kemarin positif, kami sempat bertemu Pak Djamal Azis (Anggota Komite Eksekutif PSSI). Beliau welcome. Selain itu, sambutan Pak La Nyalla (Ketua Umum PSSI) juga bagus," nilai Haris.

Walaupun cukup optimis, Haris juga mengaku tak mau lengah dan bersantai jelang kongres tersebut. Mereka akan terus berupaya agar keinginan benar-benar dapat terwujud.

"Kami juga melakukan lobi-lobi, termasuk ke pemilik suara yang ada. Kalau bisa, pada kongres tanggal 17 Oktober mendatang langkah kita mulus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA