1. MALANG
  2. AREMANIA

Wacana Arema kembali ke Gajayana kian menguat

Arema Cronus mulai mempertimbangkan untuk kembali bertanding di stadion Gajayana.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Agustus 2016 07:17

Merdeka.com, Malang - Sebagai stadion kandang yang didaftarkan ke PT GTS selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC), stadion Gajayana memang memiliki peluang yang cukup besar untuk dijadikan homebase. Selain itu, seperti dilansir dari Bola.net, pihak Pemerintah Kota Malang sebagai pemilik stadion juga siap membenahinya agar sesuai persyaratan.

"Walikota memang mengungkapkan keinginannya agar Arema bermain di Gajayana. Kami juga ingin. Namun, ada pihak yang lebih berhak," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Yang pasti, Walikota berharap apabila ada delegasi dari PT GTS yang meninjau Gajayana, beliau bisa bertemu langsung," sambungnya.

Sebelumnya, isu kembalinya Arema menggunakan stadion Gajayana cukup kencang berhembus. Salah satu penyebab munculnya ide tersebut adalah karena animo Aremania yang menurun pada beberapa laga terakhir. Gajayana dianggap mampu meningkatkan penonton kembali karena lokasinya yang di pusat kota serta telah didaftarkan sebagai venue kandang kedua.

Ruddy menyebut manajemen Arema Cronus telah menimbang pertandingan-pertandingan di ISC A 2016 yang bakal dihelat di Gajayana. Salah satunya adalah laga kontra Madura United di awal putaran kedua turnamen ini.

"Namun, sepertinya tidak bisa. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat pada 2 September mendatang. Sementara, untuk perbaikan rumput di Stadion Gajayana tidak bisa instan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA