1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo nilai Arema Cronus layak menang di kandang Sriwijaya FC

Walaupun berhasil membawa pulang poin dari lawatan ke Palembang, Milomir Seslija menilai Arema layak menang pada pertandingan tersebut.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Agustus 2016 13:58

Merdeka.com, Malang - Walaupun berhasil membawa pulang poin pada laga kontra Sriwijaya FC, Milomir Seslija menilai Arema bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi. Dilansir dari Bola.net, Milo menilai anak asuhnya layak menang pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Seharusnya, kami layak menang pada laga ini," ujar Milo.

"Andai saja tidak ada gol yang tidak biasa itu, kita seharusnya menang," sambungnya.

Menurut Milo, anak asuhnya bermain cukup taktis dan cerdik pada laga tersebut. Mereka juga terlihat benar-benar memperhitungkan kesempatan sebelum melakukan serangan ke pertahanan Sriwijaya.

"Memang, di babak pertama, kami tak bermain terlalu bagus. Namun, di babak kedua, kami mampu bermain sangat bagus," tuturnya.

Pada laga pekan ke-15 ISC A 2016 tersebut, Arema bertandang ke Stadion Jakabaring Palembang, minggu (14/8). Mereka berhasil meladeni permainan tuan rumah dan membawa pulang hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Hasil tersebut membuat Arema tertahan di posisi kedua dengan meraih 31 poin dari 15 pertandingan. Pemuncak klasemen saat ini adalah Madura United dengan keunggulan dua poin.

Milo juga mengatakan bahwa anak asuhnya menunjukkan semangat juang yang luar biasa pada laga tersebut. Menurutnya hal ini sesuai dengan motivasi yang diberikannya pada pemain di ruang ganti.

"Saya katakan pada pemain bahwa kita main demi Aremania, rekan-rekan kita yang cedera, juga bagi diri kebanggaan kita," jelasnya.

"Saya juga katakan, tak ada pilihan bagi kita untuk kalah. Pilihan kita hanya menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA