1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia berlaga di Divisi Utama musim depan

Arema Indonesia mengaku senang dapat berlaga kembali di kompetisi profesional.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 08 September 2016 14:55

Merdeka.com, Malang - Keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang memasukkan Arema Indonesia ke kompetisi divisi utama musim depan membuat mereka senang. Dilansir dari Bola.net, Arema Indonesia menilai hal tersebut merupakan buah perjuangan mereka selama ini.

"Alhamdulillah, kami sangat senang dengan putusan yang ada ini," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang mendukung perjuangan kami selama ini, terutama suporter," sambungnya.

Walau sebenarnya ingin berada di kompetisi kasta tertinggi, Haris mengaku tak masalah jika Arema Indonesia berlaga di Divisi Utama. Baginya yang penting Arema Indonesia bermain di kompetisi profesional.

"Kami juga nggak ngotot harus main di kasta teratas. Terpenting, kami di kompetisi profesional. Kami ini klub profesional, masa harus main di kompetisi amatir," tuturnya.

Keputusan Arema Indonesia akan bermain di Divisi Utama ini didapat dalam rapat Exco yang dilaksanakan di Solo. Diputuskan bahwa klub-klub yang tergabung di AKSI (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia) bakal bermain di Divisi Utama musim depan. Klub-klub tersebut adalah: Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persipasi Bekasi dan Persewangi Banyuwangi.

Untuk mempersiapkan kembalinya Arema Indonesia ke kancah sepakbola profesional, Haris menyatakan bahwa mereka sudah menjalin sejumlah kerjasama.

"Untuk sponsor, saat ini Arema Indonesia masih taraf proses negosiasi, termasuk dengan sejumlah BUMN," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA