1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia persiapkan sejumlah uji coba

Arema Indonesia memiliki sejumlah agenda uji coba untuk persiapan tim jelang kompetisi divisi utama musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 September 2016 15:08

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia terus mematangkan tim menjelang turun di divisi utama musim depan. Dilansir dari Bola.net, pasca menghadapi Lampung FC, klub ini kebanjiran tawaran uji coba dari tim lain.

"Kita saat ini sedang berkoordinasi dengan Persewangi Banyuwangi," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, pada Bola.net.

"Rencananya, akhir September ini kita akan bermain lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Indonesia menggelar laga uji coba kontra Lampung FC. Pertandingan yang digelar di Stadion Pahoman Lampung pada minggu (18/9) ini menyedot sekitar 10 ribu suporter yang menyaksikan pertandingan. Laga tersebut berakhir imbang dengan kedudukan 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Menurut jadwal, Arema Indonesia juga memiliki agenda untuk melakukan uji coba dengan Persibo Bojonegoro. Sebelumnya pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada agustus lalu namun tertunda karena ketersediaan stadion di Bojonegoro.

"Dari konfirmasi CEO Persibo, Pak Abdullah Umar, rencananya akan digelar Oktober. Untuk tanggalnya, kita masih tunggu kabar," tutur Haris.

Selain Persibo, pada oktober, Arema Indonesia juga mendapat undangan uji coba lain. Undangan tersebut berasal dari Persipasi Bekasi melalui Sekretaris Umum mereka, Yeksa Sarkeh Chandra.

"Rencananya, mereka akan mengundang mereka usai Kongres PSSI, Oktober nanti," tandas Haris.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA