1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia sempurnakan komposisi tim jelang kompetisi bergulir

Jelang bergulirnya kompetisi, Arema Indonesia coba utak-atik komposisi tim yang mereka miliki.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 22 September 2016 14:08

Merdeka.com, Malang - Uji coba yang dilakukan kontra Lampung FC pada akhir pekan lalu tidak hanya sebatas digunakan Arema Cronus untuk menjaga eksistensi klub mereka saja. Dilansir dari Bola.net, kesempatan tersebut juga mereka gunakan untuk mencari komposisi tim yang akan mereka gunakan.

"Alhamdulillah, pada pertandingan kemarin, kita sudah bisa melihat penampilan pemain dalam kondisi permainan," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

"Dengan uji coba ini, kita sudah memiliki gambaran komposisi," sambungnya.

Haris menyebut bahwa saat ini komposisi timnya masih belum benar-benar fix. Pada laga berikutnya, dia mengatakan bahwa Arema bakal menjajal komposisi yang berbeda-beda.

"Tujuan kita mencari komposisi skuat terbaik," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Indonesia telah menggelar uji coba kontra Lampung FC. Pertandingan yang dihelat di Stadion Pahoman Lampung tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua kesebelasan.

Disebut Haris, perubahan komposisi yang terjadi ini juga dapat menyentuh pemain asing yang mereka miliki. Menurutnya, hingga menjelang kompetisi bergulir, penggawa asing Arema masih dapat berubah.

"Kita sudah bicara dengan agen pemain tersebut. Mereka bisa memahami bahwa saat ini kita sedang membentuk tim sesuai rencana tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA