1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia masih perlu berbenah usai petik kemenangan pertama

Kemenangan perdana tak membuat Arema Indonesia jemawa sehingga mereka menganggap masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Mei 2017 15:27

Merdeka.com, Malang - Kemenangan perdana yang baru saja dialami oleh Arema Indonesia pada ajang Liga 3 tak membuat pelatih mereka, Totok Anjik berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema Indonesia ini mengaku masih banyak hal yang harus dibenahi dari penampilan pemainnya.

Menurut Totok, walau berhasil meraih kemenangan pada laga kontra Blitar Poetra, namun penampilan mereka belum sesuai dengan yang diharapkan. Dia menganggap bahwa hampir semua aspek masih perlu dibenahi.

"Mulai fisik, teknik, strategi, semua masih harus kita benahi. Masih banyak kekurangan," ujar Totok.

Walau masih perlu pembenahan, Totok menganggap penampilan para pemainnya sudah berada di jalur yang benar. Namun, mereka masih harus memperbaiki diri ke depannya untuk dapat meraih target lolos ke Liga 2.

"Kita tidak boleh puas dan terlena dengan kemenangan ini. Yang penting, harus selalu memperbaiki diri," tutur Totok.

Sebelumnya, Arema Indonesia akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga 3. Pada laga kontra Blitar Poetra di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/5) sore, mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini merupakan yang pertama didapat oleh Arema Indonesia sepanjang gelaran kompetisi Liga 3 ini. Pada laga-laga sebelumnya, Arema hanya mampu bermain imbang dengan lawan.

Keinginan Totok untuk terus berbenah ini dipastikan tak dapat terwujud dengan mudah. Pasalnya, upaya mereka mendapat tambahan pemain baru harus terganjal tenggat pendaftaran pemain.

"Jadi kita harus memanfaatkan dan memaksimalkan 22 pemain yang ada saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
  2. Liga 3
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA