1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia berhasil raih kemenangan perdana di Liga 3

Arema Indonesia berhasil mengalahkan Blitar Poetra 2-1 dan memperoleh kemenangan perdana mereka di Liga 3.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 18 Mei 2017 10:34

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di ajang Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Arema berhasil mengalahkan Blitar Poetra pada laga pekan ketiga mereka di Grup E Liga 3 Zona Jawa Timur.

Laga yang digelar di Stadion Gajayana tersebut berhasil dimenangi oleh Arema Indonesia dengan skor 2-1. Dua gol Arema pada laga ini dicetak M. Dzulkarnaen dan Daud Irvan Kararbo. Sementara, gol semata wayang Blitar dicetak M Fiqi M.

Gol pertama Arema Indonesia dicetak ketika laga baru berjalan dua menit. Tendangan bebas dari Khoirun Syaifudin dimanfaatkan oleh Dzulkarnaen untuk membobol langsung gawang Blitar Poetra.

Unggul satu gol, Arema terus menggedor pertahanan tim tamu. Berbagai peluang berhasil mereka ciptakan di babak ini. Namun Blitar Poetra juga bukannya pasif dan mampu beberapa kali menciptakan peluang pula.

Pada menit ke-38, Arema akhirnya mampu menggandakan keunggulan mereka. Usai melakukan solo run dari tengah lapangan, Daud Ivan Kararbo menceploskan bola ke gawang Blitar Poetra.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan dua gol untuk Arema Indonesia. Pada babak kedua, karena tertinggal, Blitar Poetra lebih bermain menyerang dan berusaha memperkecil ketinggalan.

Pada menit ke-85, Blitar Poetra akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan. Memanfaatkan kemelut di depan pertahanan Arema, M Fiqi M menceploskan bola ke gawang Awaludin.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Arema mencoba bermain lebih terbuka dan menyerang. Namun hingga laga usai, kedudukan masih tetap 2-1 untuk Arema Indonesia.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
  2. Liga 3
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA