1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia bertekad raih kemenangan perdana

Pada laga kontra Blitar Putra, Rabu (17/5), Arema Indonesia bertekad meraih kemenangan perdana.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 17 Mei 2017 13:26

Merdeka.com, Malang - Arema Indonesia mematok target maksimal jelang laga kontra Blitar Putra di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/5). Dilansir dari Bola.net, Arema bertekad meraih kemenangan pertama mereka pada kompetisi Liga 3 ini.

Asisten Manajer Arema Indonesia, Ramadhea Adrianda Zainal, menyebut bahwa timnya telah bertekad untuk melupakan hasil dari dua laga sebelumnya. Pada pertadingan berikutnya tersebut, mereka akan mencari ganti dari poin yang hilang.

"Menang adalah harga mati bagi kami," ujar Rama.

Selain demi memperbaiki poin timnya, Rama menyebut bahwa kemenangan merupakan sebuah hal yang penting bagi Aremania. Pasalnya, suporter dari Arema ini sudah haus merayakan kemenangan dari tim kesayangan mereka.

"Mereka sudah lama tak merayakan kemenangan tim. Kami akan berupaya membayar mereka dengan kerja keras dan kemenangan," tuturnya.

Rama menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan ini. Bahkan, putra pendiri Arema Malang, (alm) Lucky Adrianda Zainal ini menilai skuatnya sudah menunjukkan sejumlah perkembangan positif.

"Persiapan kami sudah mantap jelang pertandingan ini. Drill dari para pelatih juga sudah menunjukkan hasilnya," jelas Rama.

Selain faktor teknis, Rama menyebut bahwa manajemen dan tim pelatih Arema Indonesia telah menyiapkan mental para pemainnya.

"Yang pasti, semua persiapan telah kita lakukan. Semoga besok bisa mendapat hasil terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Indonesia
  3. Liga 3
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA