1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia berharap wasit mendapat hidayah berupa kejujuran

Manajemen Arema Indonesia mengatakan bahwa mereka tak ingin lagi dikerjai oleh wasit pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

©2016 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Mei 2017 09:20

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema Indonesia mengungkapkan harapan mereka terkait kepemimpinan wasit. Dilansir dari Bola.net, Arema berharap agar ke depannya wasit dapat lebih jujur dalam memimpin pertandingan.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, mengatakan bahwa satu hal inilah yang menjadi harapan Arema pada lanjutan kompetisi ini. Mereka berharap wasit yang memimpin pertandingan mendapat hidayah dari Tuhan.

"Kami berharap pertolongan Tuhan, agar memberi hidayah kejujuran kepada wasit yang akan memimpin pertandingan," ujar Nunun, sapaan karib Noor Ramadhan.

Nunun menyebut bahwa Arema sudah dua kali menjadi korban keputusan-keputusan yang merugikan dari wasit. Oleh karena itu, dia meminta wasit tak lagi mengulang kesalahan-kesalahan terutama yang disengaja pada pertandingan berikutnya.

"Kami cuma minta agar wasit bisa memimpin dengan fair. Sudah dua kali kita terang-terangan dikerjai kendati bermain di kandang," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Indonesia mengungkapkan ketidakpuasan mereka akibat keputusan-keputusan wasit yang memimpin laga mereka di Liga 3. Mereka menilai, putusan-putusan wasit sejauh ini kerap merugikan.

Arema bahkan terang-terangan melontarkan kecaman pada kepemimpinan Agung Setiawan. Wasit yang memimpin laga antara Arema dan Mojosari Putra ini dinilai telah menodai jalannya pertandingan dan membuat mental para penggawa Arema Indonesia hancur.

Pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik mengaku wasit seakan sengaja mengerjai anak asuhnya. Menurutnya, bagi Arema, kalah atau menang itu hal biasa. Yang membuatnya tidak biasa adalah keputusan-keputusan wasit.

"Padahal kita tuan rumah. Apalagi jika nanti kita main di luar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
  2. Liga 3
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA