1. MALANG
  2. AREMANIA

Via Vallen jadi kado kejutan pada ulang tahun Kurnia Meiga

Hadiah spesial diberikan sang istri pada hari ulang tahun Kurnia Meiga berupa pesta kejutan dan kehadiran biduan Via Vallen

Ulang tahun Kurnia Meiga © 2017 AFP/AFP. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 16 Mei 2017 12:19

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah mendapat kejutan spesial dari istrinya, Azizah Hermansyah pada peringatan hari jadinya. Dilansir dari Bola.net, selain pesta yang meriah, Azizan juga memberikan kado kejutan bagi Meiga.

Perayaan ulang tahun penjaga gawang kiper Timnas Indonesia ini digelar di Hotel OJ Best Western Malang, Jumat (12/5). Dalam kejutan tersebut, mulanya Azizah mengajak Meiga yang baru saja selesai menjalani latihan dengan mata tertutup dan tidak diberi tahu ke mana dia akan dibawa.

Ketika penutup mata dibuka, seluruh penggawa Arema FC telah menyambut Meiga dan langsung menyambut dan memberi ucapan selamat. Tim pelatih yang dipimpin oleh Aji Santoso pun turut memberikan ucapan selamat. Selepas itu, ritual potong kue pun dilakukan.

"Saya tidak menyangka, tadinya pas ditutup mata sama istri cuma dibilangi mau diajak makan malam saja, eh gak tahunya semua sudah pada kumpul begini, saya terkejut dan terharu," ujar Meiga.

Hanya saja, rupanya kejutan yang disiapkan bagi Meiga masih ada lagi. Kejutan paling besar datang ketika biduan dangdut Via Vallen datang. Azizah ternyata sengaja mengundang sang biduan lantaran Meiga begitu senang mendengarkan lagu-lagu milik Via Vallen.

"Karena saya tahu banget kalau di Ega (sapaan sang istri kepada Meiga) ini suka sekali Via Vallen, makanya sengaja saya mengundangnya sebagai kejutan, apalagi selain merayakan ultah pernikahan," jelasnya.

Ketika Via Vallen mulai bernyayi, keseruan segera saja pecah. Beberapa pemain Arema FC tampak ikut bergoyang. Bahkan, Beny Wahyudi sampai mengajak anaknya untuk berjoget. Sementara kiper Dwi Kuswanto ikut berduet dengan Via Vallen yang membawakan lagu Birunya Cinta.

Ulang tahun Kurnia Meiga sendiri sebenarnya jatuh pada 7 Mein lalu. Hanya saja, saat itu Meiga harus keluar kota demi membela Arema FC yang akan melawan PSM Makassar di laga lanjutan Liga 1.

Penasaran dengan keseruan ulang tahun Kurnia Meiga? berikut cuplikannya yang diambil dari Bola.net:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA