1. MALANG
  2. AREMANIA

Sorak sorai dukungan Aremania untuk Arema Indonesia

Kembali gagalnya Arema Indonesia meraih poin penuh pada Liga 3, tak membuat Aremania memalingkan muka dari tim kesayangannya itu.

Arema Indonesia. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 15 Mei 2017 15:31

Merdeka.com, Malang - Kembali gagalnya Arema Indonesia meraih poin penuh pada Liga 3, tak membuat Aremania, sebutan suporter Arema, memalingkan muka dari tim kesayangannya itu. Mereka tetap mendukung dan menyokong agar klub yang kini berlaga di kompetisi Liga 3 tersebut, bisa menunjukkan penampilan lebih baik lagi ke depannya.

Dilansir dari bola.net, salah satu bentuk sokongan ini ditunjukkan ratusan Aremania usai laga kontra Arema Indonesia dan Mojosari Putra, Minggu (14/05) sore. Mereka menyambut dan menyemangati para penggawa Arema yang hendak meninggalkan Stadion Gajayana.

Sembari menunggu, ratusan Aremania dari berbagai elemen ini menyanyikan sejumlah lagu. Salah satu lagu yang dinyanyikan adalah Tegar, yang dipopulerkan Arema Voice.

Bahkan, saat satu persatu pemain Arema keluar menuju minibus yang akan membawa mereka, para Aremania ini langsung merangkul dan memberi semangat. Mereka meminta para pemain agar tampil lebih apik dan mendapat hasil lebih baik pula pada laga mendatang.

Nur Hidayat, salah seorang Aremania, mengaku aksi ini merupakan bentuk dukungan mental mereka pada para penggawa Arema. Dayat menilai, mental pemain Arema jeblok karena kepemimpinan wasit yang banyak merugikan.

"Di sinilah fungsi kami sebagai suporter, yaitu memberi dukungan. Kami berharap para pemain tidak drop. Mereka harus segera bangkit demi Arema" ujar Dayat.

Sementara itu, Novi Zaenal, istri pendiri Arema Lucky Adrianda Zaenal, mengapresiasi dukungan Aremania pada Arema Indonesia. Menurutnya, dukungan Aremania sangat luar biasa.

"Saya sangat berterima kasih pada suporter atas dukungan mereka yang sangat luar biasa," tandas Novi.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA