1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia siap hadapi Persema 1953 di Derby Malang

Arema Indonesia siap hadapi laga perdana mereka di Liga 3 hadapi Persema 1953.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Mei 2017 13:28

Merdeka.com, Malang - Jadwal persiapan mepet yang dimiliki oleh Arema Indonesia jelang laga perdana mereka di Liga 3 kontra Persema 1953 tak membuat mereka keder. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan kesiapan mereka menjelang laga yang bertajuk 'Derby Malang' ini.

Pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan memanfaatkan waktu yang ada. Dia mengaku bahwa walupun waktu yang dimilikinya tak banyak namun dia siap menyongsong 'Derby Malang' ini.

"Kami sudah siapkan segalanya untuk melakoni Liga 3, terutama Derby Malang melawan Persema 1953," ujar Totok.

Totok menegaskan bahwa secara teknis, para pemain Arema Indonesia telah dipersiapkan untuk menghadapi tingginya tensi dari laha ini. Bahkan dia juga menyebut sudah ada strategi khusus yang dipersiapkan jelang laga ini.

"Kami sudah banyak berdiskusi dengan tim dan tim pelatih. Kami siapkan strategi khusus untuk derby ini," tuturnya.

Arema Indonesia sendiri sebelumnya memastikan bakal mengikuti kompetisi Liga 3. Pada laga perdananya, Arema menghadapi Persema 1953 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (10/5) sore.

Laga ini sangat bermakna bagi Arema Indonesia. Pasalnya, ini adalah pertandingan pertama setelah eksistensi mereka kembali diakui oleh PSSI setelah lima tahun terabaikan.

Sementara itu, selain faktor teknis, Totok menyebut pemainnya juga sudah siap menghadapi faktor non teknis dalam pertandingan ini. Dia mengungkapkan meski diperkuat pemain-pemain muda, mental penggawa Arema Indonesia telah teruji.

"Tak ada masalah dengan faktor mental. Pastinya, kami telah siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
  2. Arema Indonesia
  3. Liga 3
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA