1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema berharap dapat tampil di Piala Presiden

Tidak siapnya beberapa peserta, memunculkan harapan Persema untuk dapat ikut berlaga di Piala Presiden.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 24 Januari 2017 12:08

Merdeka.com, Malang -  

Persema Malang menyatakan kesanggupan dan harapan mereka untuk dapat berlaga di Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, kesiapan ini ditunjukkan Persema menyusul munculnya kabar mengenai beberapa klub peserta yang tidak siap tampil.

Kesiapan tampil Persema ini disampaikan oleh Direktur Bisnis, Djoko Purwoko. Menurutnya, saat ini sudah memiliki tim dan siap bertanding.

"Kami dengarnya seperti itu dari media [ada klub yang tidak ikut] dan kami siap menggantikannya. Kami mungkin akan mengajukan diri dan mengirim surat," terang Djoko.

Persema saat ini memang sudah membentuk tim dan berlatih secara rutin dalam beberapa pekan terakhir. Persema juga sudah menunjuk Yusuf Ekodono sebagai pelatih kepala.

Djoko berharap bahwa Persema benar-benar dapat ambil bagian di Piala Preside. Pasalnya, kesempatan ini bisa jadi sebuah pertanda yang baik kembalinya Persema di pentas sepakbola Indonesia setelah dipulihkan oleh PSSI.

"Tujuan kami agar Persema ini bisa kembali diingat oleh masyarakat bahwa kami ada. Kami sudah diakui dan sepertinya ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Persema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA