1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi pinang Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho

Arema FC resmi kontrak Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho selama dua tahun.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 24 Januari 2017 14:05

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso mengungkapkan alasannya dalam meminang pemain muda, Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Dilansir dari Bola.net, Aji menganggap mantan gelandang Timnas U-19 tersebut memiliki potensi besar untuk menjadi pemain yang lebih baik.

"Jelas sekali alasan kita meminang Hanif. Ia pemain muda yang masuk ke kuota U-23. Meski masih muda, anak ini berkualitas. Ia tak kalah dari pemain lain yang lebih senior," ujar Aji.

Aji juga menyanjung Hanif sebagai pemain yang memiliki potensi besar. Bahkan dia optimis pemain tersebut mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Raphael Maitimo di lini tengah Arema.

"Anak ini pemain muda yang berpotensi menggantikan Maitimo," tuturnya.

Dua pemain muda, yaitu Hanif dan Bagas Adi Nugroho, resmi menandatangani kontrak di Arema FC. Dalam penandatanganan kontrak yang digelar di kantor Arema FC, Senin (23/01) ini, dua mantan penggawa Timnas U-19 tersebut diikat selama dua musim.

Semenatara itu, agen kedua pemain tersebut, Muly Munial, mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan kepada dua pemainnnya. Dia berharap dua pemain tersebut mampu membayar kepercayaan Arema FC terhadap mereka.

"Saya harap mereka bisa berkembang bersama Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA