1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso puji pemain trial Arema FC yang digadang gantikan Maitimo

Hanif Abdurrauf Sjahbandi, pemain muda yang ikuti trial di Arema disebut Aji Santoso memiliki potensi untuk samai Raphael Maitiimo.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 23 Januari 2017 11:17

Merdeka.com, Malang -  

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberikan pujian bagi pemain trial mereka, Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai Hanif merupakan pemain muda potensial yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Raphael Maitimo.

"Anak ini pemain muda potensial," ujar Aji Santoso.

"Ia bisa menggantikan posisi Maitimo," sambungnya.

Walau demikian, Aji tak mau terburu-buru terlebih dahulu dalam mengambil keputusan terkait Hanif. Menurutnya, dia belum bisa menilai Hanif karena pemain tersebut masih baru sekali mengikuti trial di Arema.

"Namun, saya lihat anak ini, meski masih masuk pemain muda, memiliki kualitas," tuturnya.

Arema FC mendatangkan Hanif Abdurrauf Sjahbandi untuk mengIkuti trial di klub tersebut. Mulai sabtu (21/1) lalu, Hanif telah mengikuti sesi latihan bersama para penggawa Arema lain di Lapangan ASIFA, Malang.

Sementara itu, Hanif mengaku sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan Arema. Menurutnya tak ada pemain muda yang tak tertarik bergabung dengan Arema.

"Namun, masalah keterima atau tidak di Arema, saya serahkan pada Yang Di Atas saja, bagaimana rejekinya nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA