1. MALANG
  2. AREMANIA

Dua pemain asal Brazil segera merapat ke Arema FC

Arema FC akan segera kedatangan dua pemain asal Brazil yang akan memenuhi kebutuhan pemain di posisi gelandang dan bek.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Januari 2017 13:42

Merdeka.com, Malang -  

Skuad Arema FC dalam mengarungi musim 2017 tampaknya akan segera semakin lengkap. Dilansir dari Bola.net, hal itu menyusul kepastian adanya duo pemain asal Brazil yang telah menjalin kesepakatan untuk membela Arema dan tiba di Malang akhir pekan ini.

"Untuk pemain asing kita akan berangkat Jumat (20/01) dini hari dari Brasil. Sabtu dini hari kemungkinan mereka sudah tiba di sini" ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa dua pemain asing yang didatangkan ini sama-sama berasal dari Brazil. untuk posisinya, dua pemain ini merupakan stopper dan gelandang.

Walau sama-sama berasal dari Brazil, Ruddy menyebut bahwa dua pemain ini memiliki status yang berbeda. Disebutkan Ruddy bahwa salah satu pemain ini memegang paspor Asia.

Sejauh ini, manajemen Arema FC sendiri belum membeber identitas pemain tersebut. Namun, dari kabar yang beredar, dua pemain tersebut adalah Arthur Cunha da Rocha dan Felipe Bertoldo. Arthur merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Sedangkan Felipe, yang memegang paspor Timor Leste, berposisi sebagai gelandang.

Dua pemain asal Brazil ini tidak akan mengikuti proses trial di Arema. Keduanya bakal langsung dikontrak karena sudah diketahui kemampuannya.

"Kami sudah tahu kemampuan mereka. Mereka juga sudah di atas rata-rata," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA