1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berniat perjelas status Ahmad Nufiandani

Jelang musim 2017, Arema FC putus kontrak Ahmad Nufiandani dan mengembalikan pemain tersebut ke TNI.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Januari 2017 08:42

Merdeka.com, Malang - Jelang musim kompetisi 2017, Arema FC tegaskan mereka tak mau meminang pemain yang statusnya abu-abu. Dilansir dari Bola.net, mereka berniat memastikan status winger lincah Ahmad Nufiandani.

"Saat ini, kita dituntut tegas, terutama dengan status pemain," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Karena ia juga sudah kembali ke TNI, kita sudah bicara dengan manajernya. Kami bersepakat untuk memutus kontrak Nufiandani," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa pada musim lalu status Dani -sapaan karib Nufiandani- merupakan pemain pinjaman. Namun dia menegaskan bahwa status seperti itu tak akan terjadi lagi.

"Nah, ini yang saya dan agennya maui. Ini juga agar status pemain tersebut jelas dan tidak membuatnya rugi," tuturnya.

Sebelumnya, status Dani di Arema FC memang menimbulkan pertanyaan tersendiri. Berdasar informasi yang didapat Bola.net, diketahui bahwa idak ada kesepakatan tertulis mengenai status pemain yang juga menjadi anggota TNI sendiri.

Dani sendiri sudah bergabung dengan Arema FC sejak tahun 2014. Namun, ketika PS TNI terbentuk, pemain berusia 21 tahun ini ditarik bermain di klub tersebut. Pada musim lalu Dani dapat kembali ke Arema karena tak didaftarkan oleh PS TNI bermain di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku tak terlalu khawatir ketika memutus kontrak Dani. Dia menyebut telah memiliki sosok pengganti bagi pemain tersebut.

"Kita sudah ada penggantinya. Siapa itu? Kita lihat saja nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA